5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Dewasa

Posted by Admin

Hampir setiap pria dewasa mengkhawatirkan masalah stamina seksualnya. Pasalnya, stamina seksual sangat penting bagi pria dewasa ketika berhubungan intim dan untuk membuat pasangan mersa lebih baik. Lebih dari itu, setiap pria ingin bertahan selama mungkin saat berhubungan badan tanpa terburu-buru atau kecewa karena ejakulasi dini.

Masalah ejakulasi dini menjadi momok menakutkan bagi banyak pasangan. Ejakulasi dini bisa menjadi masalah yang rumit bila tidak segera diobati. Kendati demikian, masih banyak pria yang malu untuk berbicara masalah seksual ini dengan dokter atau bahkan dengan pasangan mereka.

Cara mengatasi ejakulias dini pria dewasa
Cara mengatasi ejakulias dini pria dewasa
Namun, kabar baiknya bahwa terdapat beberapa cara meningkatkan stamina seksual pria dewasa. Anda bisa mencoba 5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dari Dr. Laura Berman berikut ini :

Masturbasi
Hal yang satu ini kedengarannya tabu untuk beberapa orang. Namun, bagi pria dewasa yang mengalami masalah ejakulasi dini atau bermasalah dengan stamina bisa mencoba cara ini. Masturbasi dipakai sebagai latihan atau simulasi diri untuk merasakan langsung kepuasan dan respon seksual diri sendiri.

Anda bisa mengukur pada skala 1-10, sejauh mana Anda bisa menahan rangsangan itu sebelum mencapai klimaks. Anda bisa melakukan dengan perlahan pada skala 1, mulai meningkat pada skala 2 dan 3.

Anda bisa meningkatkan hingga skala 7 dan kemudian kembali perlahan pada skala 1. Ini dimaksudkan untuk mengukur sejauh mana kemampuan Anda menahan rangsangan dan membantu pikiran untuk mengontrol sejauh mana Anda menahan rangsangan hingga mencapai klimaks. Lakukan mastubasi seperlunya dan jangan berlebihan.

Lakukan Foreplay
Sebelum berhubungan dengan pasangan Anda, sebaiknya Anda lakukan foreplay atau pemanasan sebelum hubungan intim. Foreplay bisa menjadi stimulasi seksual secara manual untuk meningkatkan rangsangan. Anda bisa membantu pasangan Anda ikut merasakan setiap sentuhan, belaian dan ciuman yang hangat.

Saat berhubungan badan, Anda bisa menyelingi dengan foreplay. Ketika merasa akan mencapai klimaks, kendalikan diri Anda dan lakukan foreplay. Itu akan membantu Anda menunda klimaks dan membuat hubungan menjadi lebih lama dan berkualitas.

Gunakan alat bantu seksual
Ada beberapa cara yang dapat membantu meningkatkan stamina Anda. Bahkan, baru-baru ini, sebuah obat baru untuk mengatasi ejakulasi dini telah disetujui oleh FDA. Promescent adalah obat topikal yang dipakaikan ke penis 10 menit sebelum aktivitas seksual dimulai. Ini untuk membantu seorang pria untuk mengelola sensasi seks melalui desensitisasi.

Namun, tidak seperti obat topikal lain untuk ejakulasi dini, Promescent menyerap di bawah kulit di mana ujung saraf yang mengontrol ejakulasi berada. Seorang pria hanya menerima dosis yang diperlukan untuk mengontrol ejakulasi sementara masih memungkinkan dia untuk menikmati sensasi seks, dan karena itu diserap ke dalam kulit, tidak akan berdampak negatif terhadap sensasi pasangannya

Gunakan Pelumas
Sebuah studi dari The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa pria yang menggunakan pelumas dalam hubungannya dengan kondom bertahan lebih lama di tempat tidur daripada pria yang tidak. Gunakan pelumas berbasis air atau silikon saat menggunakan kondom. Pelumas berbasis minyak dapat memecah kondom dan mengurangi kemanjurannya.

Nikmati saat intim bersama pasangan Anda

Banyak pria keliru dan percaya bahwa pasangan mereka ingin mereka bertahan selama mungkin. Tetapi kenyataannya adalah bahwa seks berlarut-larut bukan kunci untuk kenikmatan seksual itu sendiri. 

Bahkan, sebuah studi dari The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa waktu yang optimal untuk melakukan hubungan adalah tiga sampai 13 menit, dan bahwa rata-rata pasangan melakukan hubungan seks selama sekitar 7,3 menit. Namun perlu diingat angka-angka ini tidak termasuk foreplay.

Oleh karena itu, hubungan intim yang berlangsung selama 30 menit atau lebih bukanlah jawaban untuk seks yang hebat. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak gairah dan semangat untuk kehidupan cinta Anda, fokus untuk menambahkan lebih banyak variasi dan spontanitas melalui posisi yang berbeda, lebih banyak foreplay dan rangsangan manual bersama dengan hubungan seksual.

Kuncinya adalah tidak untuk bertahan selama mungkin, tetapi untuk membuat waktu yang Anda dan pasangan nikmati dan mengesankan.

Sumber : Everydayhealth


Blog, Updated at: 11.06

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar Anda di sini. Komentar yang berbau SARA akan kami remove .


Terima kasih atas kunjungan Anda ke blog ini. Semoga bermanfaat.


Tuhan memberkati